Senin, 20 April 2009

Mitha,, Mitha,, The Rock Aku Banged,,,



 Rock Indonesia.


Mita the Rock Abeezzz......

sapa sech yang gak kenal ma mita? dia adalah salah satu personil dari The Rock Indonesia. Secara aku sangad mengaguminya (aku bukan lesbi lho, aku udah punya cowox, yeeee,),,,, Secara penampilannya yank sangad cool abez ampe bisa bikin cewx klepek - klepek abez. itu baru cewex, gimana ma yang cowox???? dibikin klepek - klepek abez gak ama mitha????

     Dulunya mita membentuk suatu band namanya V-mail band. Tapi kurang ngetop, kurang promosi kali ya? terimakasi ma om Ahmad Dhani (kmaren aq abiz mimpi jadi ibunya Al, El, Dul, n sebagai istrinya Ahmad Dhani lho. heee..) yang bisa bikin Mitha setenar ini.

     Aku sangad berharap jangan ada perubahan dalam the rock indonesia. karena I like that...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar